ONNA

Dalam memilih pintu, selain design, material yang digunakan juga harus diperhatikan. Masing-masing material pintu memiliki peran masing-masing sesuai kondisi ruangan, misalnya untuk kamar mandi yang merupakan area basah dan lembab cocok menggunakan pintu berbahan PVC. Pintu berbahan PVC tersedia dalam banyak jenis, salah satunya adalah folding door.

Folding door adalah pintu yang berfungsi sebagai penyekat ruangan yang terbuat dari bahan PVC. Partisi ruangan yang menggunakan folding door lebih praktis dan efisien karena mudah bongkar pasang, non permanen, dan membantu ruangan menjadi fungsional.

Sebelum memilih pintu PVC, simak kelebihannya:

1. Pintu PVC anti karat & anti lapuk

Pintu PVC memiliki material yang menyerupai plastik yang pastinya anti karat dan lapuk. Apabila sering terkena cipratan air, pintu PVC ini tetap awet dalam hitungan tahun. Tak hanya itu, pintu PVC ini juga anti rayap karena material ini tidak disukai oleh rayap.

 

2. Pintu PVC mudah dibersihkan

Pintu PVC sangat mudah dibersihkan, hanya perlu menyiapkan air, sabun dan lap (tidak menggunakan pembersih khusus)

3. Pemasangan pintu PVC mudah

Pintu PVC sangat simple dan ringan, membuat pintu ini mudah dipasang dan diangkut. Meski demikian, kekuatannya dapat diandalkan karena memiliki sifat yang sedikit lentur. Dengan demikian, anda tidak perlu khawatir pintu PVC akan patah saat dibuka-tutup berkali-kali.